Bdfxtrender Indicator

Bdfxtrender Indicator Overview
Bdfxtrender Indicator

Bdfxtrender adalah merupakan alat bantu trading forex. Indikator ini cukup sederhana namun handal dalam memberikan sinyal prediksi kepada penggunanya, akan tetapi dalam penggunaannya indikator ini mesti digabungkan dengan indikator lainnya misalnya indikator yang berbasiskan momentum, hal ini dimaksudkan untuk menyaring sinyal-sinyal palsu apalagi disaat kondisi pasar yang sedang bergejolak.

Indikator Bdfxtrender cukup dinamis sehingga pngguna dapat menggunakannya dalam berbagai kerangka waktu/timeframe seperti 5 Min, 15 Min, H1, H4, bahkan grafik harian. Lebih baik indikator Bdfxtrender digunakan untuk bertrading di lingkungan pasar yang sedang tren. Indikator ini mungkin kurang cocok bila digunakan dalam kondisi pasar sedang sideway/mendatar. Karena itu, pilihlah pasar yang sedang tren saja. Anda juga harus berhati-hati mengenai jangka waktu. Semakin tinggi kerangka waktu yang digunakan itu semakin baik.

Bdfxtrender adalah indikator teknis yang terdiri dari histogram merah, biru, dan kuning. Tiga warna batang histogram ini menunjukkan kondisi pasar yang berbeda. Warna biru menunjukkan tren pasar yang sedang bullish. Warna merah menunjukkan kondisi pasar yang sedang tren bearish atau menurun dan warna kuning menunjukkan pasar yang sedang sideways atau mendatar.

Buy:
Bdfxtrender Indicator Buy
Bdfxtrender Indicator Buy

Sell:
Bdfxtrender Indicator Sell
Bdfxtrender Indicator Sell



0 Response to "Bdfxtrender Indicator"

Post a Comment