Power Fx Smooth Strategy

Power Fx Smooth adalah system strategi yang memiliki metode berdasarkan arah momentum trend dengan tujuan untuk menyaring sinyal entry trading. System ini terdiri dari 5 indikator dimana masing-masing indikator memiliki karakter tersendiri, sinyal entry Buy dan Sell terbentuk melalui indikator yang ada di chart utama sementara indikator lain mengkonfirmasi. System ini bisa digunakan untuk intraday dan swing trading, untuk urusan timeframe dan currency pair system ini sangat flexibel bisa untuk pair apasaja dengan menggunakan timeframe manasaja namun anjurannya minimal TF 15menit.


Power Fx Smooth Strategy:
Power Fx Smooth Strategy
Power Fx Smooth Strategy

Indikator:

➺ TSR Signal Line merupakan indikator custom yang dibuat berdasarkan indikator Moving Average, indikator ini akan berwarna biru bila harga pasar bergerak naik, dan berwarna merah bila harga pasar dalam kondisi menurun.

➺ Golden Finger teknikal indikator yang terdiri dari panah merah dan hijau, panah hijau merupakan sinyal naik dan panah merah sinyal turun.

➺ William's percentage range merupakan indikator oscilator bila pasar sedang dalam kondisi naik maka garis oscilator berada diatas dan bila pasar sedang turun garis akan berada dibawah.

➺ Fortitudo Trend indikator ini merupakan histogram dengan diagram baloknya yang mempunyai nilai dan area positif dan negatif , bila pasar sedang menguat maka balok histogram mengarah keatas dengan warna biru dan mempunayai nilai positif sebaliknya bila pasar sedang melemah maka balok histogram mengarah kebawah dengan warna merah dan mempunayai nilai negatif.

➺ Fx Sniper Ergodic CCI terdiri dari dua oscilator merah dan biru, yang warna biru pergerakannya cepat sementara garis merah pergerakannya lambat, bila garis biru berada diatas garis merah pertanda harus fokus pada entry buy, sebaliknya bila garis biru berada dibawah garis merah cari peluang entry untuk posisi Sell.

Baca juga: Autotrend Channel Trading System

Aturan penggunaan

Kondisi Buy:
- Signal Line harus berwarna biru
- Panah(Golden Finger) berwarna hijau muncul dibawah harga pasar.
- William's Percent Range nilainnya lebih besar dari 80
- Fortitudo Trend membentuk histogram positif.
- Garis biru osilator Fx Sniper harus berada diatas garis merah.
- Pasang Stop Loss dibawah candle terendah sebelum entry buy.
- Tutup posisi order bila panah berwarna merah muncul diatas harga pasar.

Power Fx Smoot- BUY

Kondisi Sell:

- Signal Line harus berwarna merah
- Panah(Golden Finger) berwarna merah muncul diatas harga pasar.
- William's Percent Range nilainnya lebih kecil dari 20
- Fortitudo Trend membentuk histogram negatif.
- Garis biru osilator Fx Sniper harus berada dibawah garis merah.
- Pasang Stop Loss diatas candle tertinggi sebelum entry sell.
- Tutup posisi order bila panah berwarna hijau muncul dibawah harga pasar.

Power Fx Smoot- SELL

Baca juga: Cara Pasang Custom Indicator di Metatrader (MT4)

0 Response to "Power Fx Smooth Strategy"

Post a Comment