Omega Trend Trading System

Omega Trend Trading System menerapkan strategi yang mengikuti arah tren dengan tujuan untuk membantu trader yang bertrading dengan orientasi tren. Omega Trend Trading System mendeteksi tren pasar yang sedang berlangsung, menghasilkan sinyal entry trading searah tren pasar, dan juga sekaligus menentukan area keluar (exit point) dari perdagangan anda yang sedang aktif.

Omega Trend Trading System cocok bila diterapkan pada segala macam grafik kerangka waktu atau timeframe. Dan juga untuk digunakan di segala jenis pasangan mata uang forex (currency pair) yang tersedia di platform MT4.

Setelah Omega Trend Trading System terpasang dengan benar di terminal MT4, maka grafik perdagangan anda akan tampak seperti pada gambar berikut:

Omega Trend Trading System
Omega Trend Trading System


Indikator :

  • T3 Moving Average: Sebuah indikator Moving Average yang bereaksi cepat terhadap perubahan harga. Bila batang harga (candlestick) berada tetap di atas T3 Moving Average ini menandakan bahwa tren pasar dalam kondisi bullish atau naik. Namun skenario sebaliknya menandakan tren sedang menurun atau bearish.

  • AMA STL Color MA: Ini adalah Moving Average juga yang berfungsi menentukan arah tren. Warnanya akan berubah sesuai dengan perubahan tren pasar. Berwarna biru ketika tren bullish dan berubah merah muda jika tren dalam kondisi bearish.

  • Snake: Berfungsi mendeteksi tren intraday pasar. Bila batang harga berada di atas garis levelnya menandakan tren intraday sebagai bullish. Di sisi lain, bila pergerakan batang harga (candlestick) berada di bawah garis level Snake menandakan tren intraday sedang bearish atau turun.

  • MACD Divergence Line: Menandakan jika pergerakan harga pasar bergerak berlawanan dengan pergerakan MACD yang biasa disebut MACD Divergence. Bila hal ini terjadi indikator ini akan menggambar garis miring lurus di sekitar batang harga yang membantu untuk mendeteksi adanya potensi divergensi.

  • FX5 MACD Divergence: Berguna untuk memplot sinyal MACD Divergence langsung dengan panah atas / bawahnya. Proses deteksi divergensi ini berjalan secara otomatis sehingga trader dapat menggunakan sinyal divergensi yang andal dengan komplek dan analisa pasar yang lebih sedikit.
Komponen Omega Trend Trading System
Komponen Omega Trend Trading System


Trading rule :

Buy:
Omega Trend Trading System dalam kondisi buy
Omega Trend Trading System dalam kondisi buy

Sell:
Omega Trend Trading System dalam kondisi sell
Omega Trend Trading System dalam kondisi sell



0 Response to "Omega Trend Trading System"

Post a Comment