Pinkish Trend Indicator

Dari segi penampilan indikator Pinkish Trend sangat mirip dengan indikator tren terkenal lainnya yakni indikator 'Heiken Ashi'. Pinkish Trend mendefinisikan tren berdasarkan tinggi rendahnya harga pasar. Tampilan sinyal dari indikator ini sangat sederhana dan mudah dibaca sehingga seorang trader pemula pun dapat menerapkannya untuk trading menggunakan akun real.

Indikator ini dapat diterapkan pada berbagai pasangan mata uang forex yang tersedia di platform trading. Juga bisa digunakan pada semua jenis kerangka waktu (timeframe) pada platform trading MT4.


Setelah indikator Pinkish Trend terpasang dengan benar di terminal MT4 ,maka tampilan utama akan muncul seperti gambar berikut:

Pinkish Trend Indicator
Pinkish Trend Indicator


Pada tampilan grafik indikator Pinkish Trend muncul sebagai batang harga utama. Agar tampilan lebih menarik, sebelumnya anda harus mengubah tampilan model grafik ke model garis (line chart). Batang Indikator akan berubah menjadi hijau disaat tren sedang naik (bullish) dan menjadi merah muda bila terjadi dorongan tren bearish atau menurun. Untuk mendapatkan konfirmasi sinyal entry yang lebih baik disarankan untuk menunggu terlebih dahulu setidaknya tiga batang dengan warna yang sama muncul berturut-turut. Meskipun indikator ini dapat bekerja pada semua jenis kerangka waktu (timeframe), lebih baik mencobanya pada kerangka waktu yang lebih lama untuk mendapatkan sinyal yang lebih akurat.

Indikator Pinkish Trend
Indikator Pinkish Trend


Indikator Pinkish Trend dalam kondisi buy
Indikator Pinkish Trend dalam kondisi buy


Indikator Pinkish Trend dalam kondisi sell
Indikator Pinkish Trend dalam kondisi sell


0 Response to "Pinkish Trend Indicator"

Post a Comment