Anaconda Trading System

Anaconda Trading System
Anaconda Trading System

Anaconda Trading System adalah sistem strategi perdagangan forex yang mengikuti arah tren pasar (Trend Following System). Anaconda Trading System juga merupakan sistem yang sangat dinamis yang dapat menghasilkan sinyal perdagangan yang cukup akurat di sebagian besar jangka waktu. Anaconda Trading System dapat bekerja secara optimal di saat kondisi pasar yang sedang tren, dan tidak dianjurkan untuk menggunakan sistem ini di saat kondisi pasar sedang sideways atau datar. Trader yang menggunakan sistem ini serta mengikuti aturannya dengan ketat berpeluang akan menghasilkan uang darinya.

Anaconda Trading System cocok bila digunakan pada kerangka waktu / timeframe 15M atau 30M untuk intraday dan H1 atau lebih tinggi untuk swing trading, sistem ini bisa diterapkan untuk berbagai pasangan matauang yang tersedia diplatform trading Mt4.

Indikator Mt4:

  • Volty channel stop adalah indikator teknis yang berupa garis yang didepannya memiliki titik-titik biru dan merah. Sesuai aturan indikator, ketika Volty channel stop berwarna biru, ini mengindikasikan bahwa pasar dalam kondisi tren naik, dan ketika Volty channel stop berwarna merah, ini mengindikasikan bahwa pasar dalam kondisi turun, sebenarnya indikator ini juga bisa digunakan sebagai stop loss level.

  • Ada tiga garis Moving averages dari berbagai warna di jendela grafik utama. Moving averages ini membantu trader untuk menentukan tren pasar, dan Anda harus melakukan perdagangan yang sesuai. Ada tiga moving average, dua moving average hijau mengapit di kedua sisi moving average kuning. Tiga moving average ini bergerak bersama membentuk sebuah saluran kecil. Ketika harga pasar berada di atas Moving average ini, menandakan pasar sedang dalam tren naik dan begitu sebaliknya.

  • Indikator MACD terdiri dari histogram yang berfluktuasi di wilayah positif dan negatif. Ketika histogram positif dan berwarna hijau, menandakan bahwa momentumnya sedang naik dan ketika histogram negatif dan berwarna merah, menandakan momentum pasar sedang menurun.
Indikator di dalam Anaconda Trading System
Indikator di dalam Anaconda Trading System


Buy entry:
Bila bar harga tertutup dan berada diatas saluran Moving Average.
MACD bernilai positif, histogram berada diatas garis emas.

Sell entry:
Bila bar harga tertutup dan berada dibawah saluran Moving Average.
MACD bernilai negatif, histogram berada dibawah garis emas.





0 Response to "Anaconda Trading System"

Post a Comment