Nihilist Ultra Trend Trading System

Nihilist Ultra Trend Trading System
Nihilist Ultra Trend Trading System

Nihilist Ultra Trend Trading System adalah sistem trading forex yang mengikuti arah tren pasar (Trend Following System) yang merupakan sistem swing trading. Meskipun begitu sistem Nihilist Ultra Trend dapat digunakan untuk berdagang dalam kerangka waktu yang tinggi juga dalam kerangka waktu yang pendek. Sistem ini menggunakan banyak indikator  didalamnya namun dari segi penampilan grafiknya cukup bersih sehingga memudahkan pengguna dalam hal pembacaan sinyal. Garis besarnya untuk menggunakan sistem ini pengguna harus menunggu terjadinya persilangan (crossover) indikator Moving Average dan juga fokus pada warna bar harga (candlestick).

Karena Nihilist Ultra Trend dirancang sebagai sistem trading yang mengikuti arah tren pasar maka dari itu, Anda dapat melakukan perdagangan hanya searah dengan tren pasar. Setiap entri yang diambil dengan arah yang berlawanan dari tren pasar berpeluang akan merugi. Cukup menggunakan indikator yang ada dalam sistem ini. Sistem Nihilist Ultra Trend menghasilkan sinyal beli dan jual yang jelas.


Indikator Mt4:
  • Moving Averages
    Terdapat empat buah moving average yang digunakan dalam sistem ini yang berbeda-beda parameternya. Ketika harga pasar berada di atas semua moving average, itu pertanda sebuah sinyal beli dan ketika harga pasar berada di bawah semua moving average tersebut, itu adalah merupakan sinyal jual.

  • Synergy APB Mod
    Synergy APB Mod adalah batang harga berwarna hijau dan merah yang menempel pada batang harga pasar yang terdapat di jendela grafik utama. Ketika batang berwarna hijau indikator ini memberi sinyal beli, dan ketika batang ini berubah merah berarti indikator ini memberi sinyal jual.

  • Nihilist ADX
    Nihilist ADX terdiri dari kotak persegi hijau, biru, merah, dan oranye terletak di bawah grafik utama berupa jendela terpisah. Indikator ini memberi sinyal beli ketika kotak kotak hijau muncul di jendela indikator dan sinyal jual ketika kotak kotak ini berwarna merah.

  • Nihilist Ultra Trend
    Nihilist Ultra Trend juga terdiri dari kotak-kotak serupa dengan Nihilist ADX. Indikator ini memberikan sinyal beli ketika kotak kotak hijau muncul di jendela indikator dan sinyal jual ketika kotak kotak ini berwarna merah.

Buy entry:
  • Bar harga pasar harus berada diatas semua Moving Average.
  • Kotak Nihilist ADX harus berwarna hijau.
  • Kotak Nihilist Ultra Trend harus berwarna hijau.

Sell entry:
  • Bar harga pasar harus berada dibawah semua Moving Average.
  • Kotak Nihilist ADX harus berwarna merah.
  • Kotak Nihilist Ultra Trend harus berwarna merah.
Nihilist Ultra Trend Trading System dalam kondisi Buy
Nihilist Ultra Trend Trading System dalam kondisi Buy

Nihilist Ultra Trend Trading System dalam kondisi Sell
Nihilist Ultra Trend Trading System dalam kondisi Sell




0 Response to "Nihilist Ultra Trend Trading System"

Post a Comment