Visual MACD Indicator

Visual MACD Indicator
Visual MACD Indicator

Visual MACD Indicator adalah merupakan indikator trading forex yang sangat andal. Indikator Visual MACD ini dirancang khusus untuk swing trading. Dimana dapat digunakan untuk menangkap peluang keuntungan dalam pembalikan arah baik jangka panjang maupun jangka pendek. Indikator teknis Visual MACD merupakan indikator yang mengikuti arah tren perdagangan sehingga sangat disarankan agar pengguna melakukan entri hanya ke arah tren utama pasar. untuk mendapatkan hasil yang optimal dari penggunaan indikitor ini sama halnya dengan teknik trading lainnya, kuncinya adalah disiplin untuk mengikuti sinyal yang diberikan indikator Visual MACD.

Visual MACD Indicator adalah indikator teknis yang dibuat khusus yang merupakan hasil pengembangan dari Indikator klasik MACD yang berbasis histogram namun dari segi penampilan indikator ini diletakkan pada grafik jendela utama dimana tampak seperti gelombang yang berwarna yang memiliki arti tersendiri. Dimana kemunculan sinyal terjadi jika ada persilangan pada gelombangan tersebut yang membuat gelombang tersebut berubah warna. Ada dua warna yang digunakan yakni biru tua dan merah tua, dimana warna ini bisa dirubah pada setingan parameter sesuai selera pengguna.

Aturannya adalah jika gelombang MACD ini berwarna biru tua  menandakan bahwa pasar dalam kondisi bullish atau posisi beli, sedangkan bila berwarna merah tua adalah sebaliknya yakni kondis pasar sedang menurun atau bearish.

Parameter Visual MACD Indicator
Parameter Visual MACD Indicator

Visual MACD Indicator dalam kondisi Buy
Visual MACD Indicator dalam kondisi Buy

Visual MACD Indicator dalam kondisi Sell
Visual MACD Indicator dalam kondisi Sell




0 Response to "Visual MACD Indicator"

Post a Comment