Akhirnya Bank of America Corp mengurangi jumlah pegawai


Akhirnya Bank of America Corp mengurangi jumlah pegawai
Bank of America Corp PHK Karyawan

Akhirnya Bank of America Corp memutuskan untuk mengurangi jumlah pegawainya terutama divisi operasinal dan teknologi Ini adalah bagian dari rencana perseroan untuk memangkas beban. Sebagian besar pegawai yang menjadi bagian dari pemutusan hubungan kerja ( PHK) adalah berasal dari kantor pusat di Charlotte, negara bagian North Carolina.

Tidak diketahui secara pasti jumlah pegawai yang dirumahkan. Keputusan pengurangan karyawan Bank terbesar kedua di Amerika ini sejalan dengan rencana yang sudah dicanangkan oleh CEO Brian Moynihan, untuk memangkas beban guna mendorong target-target finansial.

Meskipun pada saat yang sama Bank of America merekrut pegawai, namun pegawai yang dikurangi jumlahnya lebih banyak dibandingkan yang direkrut.

Selain mengurangi pegawai Bank of America juga memangkas beban dengan cara mengurangi beberapa pusat data, konsekuensi pusat-pusat data informasi tersebut dialihkan ke sistem yang lebih murah dan dioperasikan oleh perusahaan-perusahaan teknologi.

Untuk bank-bank besar, operasional dan teknologi memakan biaya yang sangat besar. Sistem lama dapat diandalkan namun ketinggalan jaman, sementara sistem baru mahal untuk dikembangkan.

0 Response to "Akhirnya Bank of America Corp mengurangi jumlah pegawai"

Post a Comment