Gurusomu Trading System

Gurusomu Trading System adalah sistem perdagangan valas yang bisa diandalkan. Dengan mekanisme penyaringan tren yang cukup handal dan menghasilkan sinyal yang dibutuhkan. Banyak sinyal fluktuasi yang tidak relevan diabaikannya dan hanya sinyal entry trading yang berpeluang meraih keuntungan yang ditunjukkan oleh sistem ini. Ada indikator untuk memberi sinyal perdagangan dan ada juga filter untuk menyaring sinyal yang terbaik dari yang terburuk.

Ada 6 indikator teknis yang digunakan dalam sistem ini. Sistem perdagangan forex ini dapat digunakan pada pasangan mata uang apa pun. Kerangka waktu yang direkomendasikan M15, H1, dan H4 . Skor rating 9,8 diberikan kepadanya berdasarkan data backtest.

Setelah Gurusomu Trading System terpasang dengan benar di terminal trading MT4, maka grafik perdagangan utama akan nampak seperti pada gambar dibawah ini:

Gurusomu Trading System
Gurusomu Trading System

Indikator:

  • Ichimoku: Indikator Ichimoku dapat digunakan sebagai area support dan resistance dan juga digunakan untuk menentukan arah tren pasar. Biasanya pasar sedang bullish ketika batang harga pasar berada di atas awan Ichimoku dan sebaliknya.

  • VH: Moving Average tebal yang Anda lihat di atas adalah indikator VH. Ketika indikator ini berwarna biru, itu adalah sinyal naik dan ketika indikator ini merah, itu adalah sinyal jual.

  • Volty Channel Stop: adalah garis tipis yang berasa di atas dan di bawah batang harga pasar.

  • TTF Tren: adalah batang harga yang berada di jendela grafik utama. Batang merah adalah indikasi bearish dan batang hijau adalah bullish.

  • MACD: terdiri dari histogram positif dan negatif. Beli hanya ketika histogram positif dan sebaliknya.

  • Filter: Indikator filter terdiri dari batang biru dan merah. Batang biru adalah sinyal untuk membeli sedangkan batang merah berarti menjual.

Komponen Gurusomu Trading System
Komponen Gurusomu Trading System

 

Trading rule:

Buy:
Gurusomu Trading System kondisi buy
Gurusomu Trading System kondisi buy
 Sell:
Gurusomu Trading System kondisi sell
Gurusomu Trading System kondisi sell



0 Response to "Gurusomu Trading System"

Post a Comment