6 Majalah Mewah Langganan para Miliarder

Walaupun saat ini sudah memasuki zaman digital, dan hampir semua media cetak telah berubah menjadi media berbasis online. Namun kenyataannya, masih banyak orang yang  memilih dan menyukai majalah media cetak yang ingin mereka baca.

Namun, ternyata orang-orang kaya di dunia memiliki majalah favorit mereka sendiri. Dan ternyata, majalah-majalah tersebut menjadi majalah termewah dan termahal.

Dikutp dari laman Luxatic, berikut 6 majalah mahal yang menjadi favoritnya orang-orang super kaya di dunia:

1. Global Living Magazine

Global Living Magazine
Global Living Magazine
Sasaran pelanggannya adalah para ekspatriat di seluruh dunia, Global Living Magazine menawarkan kajian mendalam tentang apa artinya menjalani kehidupan mewah saat berada di luar negeri.

Artikel mereka fokus pada topik aktivitas sehar-hari seperti tinggal dan bekerja di suatu tujuan di seluruh dunia, budaya, perjalanan bisnis, dan bagaimana beradaptasi, tujuan kelas dunia dan banyak lagi.

Majalah ini terbit dua kali dalam sebulan. Global Living Magazine memiliki pembaca yang sudah canggih, internasional, cerdas, dengan banyak pembacanya yang sudah menjalani kehidupan seperti yang dipuji-puji di majalah tersebut.

2. Portfolio Magazine

Meskipun majalah dengan versi digitalnya baru diluncurkan pada tahun 2017, namun majalah edisi cetaknya yang bertemakan gaya hidup mewah ini sudah lama berdiri. Sasaran pelanggannya adalah para generasi muda profesional dan pemilik bisnis yang sudah berpengalaman di dunia, baik itu generasi tua ataupun muda maupun yang paham tentang teknologi, majalah ini ditujukan untuk khalayak luas individu kaya yang mengonsumsi kemewahan dan konten bisnis.

Artikelnya banyak menampilkan kisah-kisah menarik dengan foto-foto yang direalisasikan dengan baik, majalah ini sempurna bagi mereka penyuka kualitas cetak dengan gaya minimalis dan elegan.

3. Town and Country Magazine

Majalah ini memiliki cita-cita menjadi penguasa dari semua majalah mewah yang ada dan gaya hidup modern, mendokumentasikan gaya hidup orang-orang elit Amerika mulai dari para seniman, atlet, investor, pengusaha, dan para pemodal serta bagaimana mereka membangun kekayaan mereka.

Majalah ini juga mengangkat tema tempat-tempat eksklusif, kehidupan anak-anak orang kaya dan pendidikan termahal, perhiasan, fashion serta aksesoris yang bagus. Juga mengangkat topik tentang mobil yang luar biasa, perjalanan mewah serta gaya kehidupan orang kaya dan terkenal.

4. Prestige Magazine

Prestige Magazine
Prestige Magazine
Majalah ini khusus dibuat untuk komunitas orang Asia, dengan versi lokalnya diantaranya untuk Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan, Prestige Magazine menawarkan kepada para pelanggannya tentang gaya hidup mewah dari kalangan orang-orang kaya di Asia.

5. Elite Traveler Magazine

Elite Traveler Magazine memiliki target pembaca yang lebih spesifik, hanya untuk orang elit dan kaya saja. Mereka mengklaim bahwa para pembacanya memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 10 juta dengan pendapatan rata-rata USD 5,3 juta.

Elite Traveller Magazine berusaha untuk menyediakan konten yang paling relevan dan eksklusif bagi para pembaca yang kaya dan cerdas itu yakni mengenai otomotif, perjalanan, jam tangan, mode, perhiasan, selain itu majalah ini juga menargetkan mereka dengan tepat di mana seharusnya mereka berlibur dan bersantai. Serta, kapal pesiar besar dan jet pribadi apa yang seharusnya mereka gunakan.

6. Robb Report Magazine

Robb Report Magazine
Robb Report Magazine
Robb Report Magazine merupakan salah satu majalah bertemakan gaya hidup mewah yang paling banyak di bumi. Majalah ini sudah berdiri hampir 50 tahun. Tidak heran majalah ini memiliki pembaca yang sangat banyak dan sebagian besar pembacanya adalah orang-orang yang memiliki pendapatan tinggi. Majalah ini membahas berbagai produk dengan merek-merek mewah paling berpengaruh di dunia, dengan menyajikan subjek editorial berkualitas mengenai hal-hal yang menarik tentunya untuk kalangan orang- orang kaya sebagai pembacanya.


0 Response to "6 Majalah Mewah Langganan para Miliarder"

Post a Comment