XPMA-MACD Scalping Trading System

XPMA MACD Scalping Trading System adalah sistem scalping yang sangat efektif dengan mengikuti arah tren, dan persentase kemenangan yang terbukti lebih tinggi setelah pengujian. Strategi ini seimbang dengan alat pengidentifikasi tren dan pencari area support / resistance untuk mengkonfirmasi peluang entri pasar yang jauh lebih aman bagi para pengguna.

XPMA MACD Scalping Trading System dirancang khusus untuk tujuan scalping dan perdagangan harian (intraday). Trader pemula dapat menggunakannya dengan nyaman karena kesederhanaannya dalam hal pembacaan sinyal.Sistem dapat dterapkan pada grafik pasangan mata uang apa pun di pasar keuangan. Satu-satunya hal yang diperlukan adalah, Anda menguasainya dengan baik dan menerapkannya dengan mengikuti aturan yang tepat.

Anda akan menemukan grafik Anda seperti gambar berikut setelah selesai memasangnya pada platform mt4.

XPMA-MACD Scalping Trading System
XPMA-MACD Scalping Trading System

Indikator:

  • XPMA15: Ini adalah MA (Moving Average) khusus yang menghitung data harga 15 periode terakhir untuk menentukan levelnya. Berfungsi sebagai pengidentifikasi tren jangka pendek.

  • XPMA55: MA ini membaca data 55 periode terakhir untuk menyelesaikan levelnya. Ini dikenal sebagai pencari tren jangka menengah dan juga memegang peran penting sebagai level support dan resistance dinamis.

  • RSI Candle: Muncul sebagai batang harga utama. Lilin kuning menunjukkan kontrol bullish dan lilin merah muda menandakan dorongan bearish.

  • GP Diamond: Ini muncul sebagai serangkaian titik berwarna di grafik utama yang memberi sinyal kemungkinan tingkat ayunan harga pasar.

  • PivotsD: Indikator ini menggaris level support dan resistance horizontal untuk memandu trader melewati level pasar.

  • Batax: Ini menunjukkan kekuatan momentum pasar yang sedang berlangsung, muncul dengan jendela grafik kedua. Titik merah diartikan sebagai titik bearish dan titik hijau sebagai kekuatan bullish.

  • MACD: Ini adalah indikator berfungsi sebagai meteran tren. Nilai MACD positif berarti tren bullish dan nilai negatif menunjukkan tren bearish pasar.
Komponen XPMA-MACD Scalping Trading System
Komponen XPMA-MACD Scalping Trading System

Trading rule:

Buy:
XPMA-MACD Scalping Trading System kondisi Buy
XPMA-MACD Scalping Trading System kondisi Buy

Sell:
XPMA-MACD Scalping Trading System kondisi Sell
XPMA-MACD Scalping Trading System kondisi Sell



0 Response to "XPMA-MACD Scalping Trading System"

Post a Comment