Auto Fibo Trend Indicator

Auto Fibo Trend Indicator
Auto Fibo Trend Indicator

Seperti namanya, indikator ini merupakan gabungan antara indikator Fibonacci dan garis tren. Secara otomatis indikator ini akan membantu trader untuk menggambarkan garis-garis tren dan juga garis-garis level kunci fibonacci artinya pengguna tidak perlu repot lagi secara manual menggambarkan garis-garis penting tersebut. Indikator ini sudah menangani semuanya untuk Anda. Indikator ini bisa dipasang di grafik Mt4 baik dengan memuat templatenya atau pun secara tersendiri (tanpa tpl).

Bagaimana indikator ini bekerja?, indikator ini akan menunjukkan level fibonacci dan juga tiga garis tren yakni garis yang berwarna kuning yang muncul di grafik. Awalnya indikator ini akan membaca tren pasar kemudian menentukan garis-garis bantu lainnya untuk membaca pergerakan harga selanjutnya. Selain garis tren juga ada garis biru yang membentuk sebuah saluran. Garis tren sebenarnya dirancang untuk menentukan titik awal garis fibonacci.

Indikator Auto Fibo Trend  berfungsi untuk memanfaatkan kondisi pembalikan harga pasar. Indikator ini dapat menjadi alat yang ampuh dan cocok untuk keperluan trading intraday dan jangka panjang.

Auto Fibo Trend Indicator
Auto Fibo Trend Indicator




0 Response to "Auto Fibo Trend Indicator"

Post a Comment