7 E-Commerce ini Favoritnya Kaum Hawa

7 E-Commerce ini Favoritnya Kaum Hawa
7 E-Commerce ini Favoritnya Kaum Hawa

Berkembangnya industri e-commerce di indonesia, ditandai dengan semakin banyaknya jumlah e-commerce yang membuka gerai, mau tidak mau menimbulkan persaingan diantara mereka untuk menarik banyak konsumen, dengan trik dan strategi marketingnya masing-masing membuat satu sama lain memiliki kelebihannya sendiri-sendiri.

Sebuah perusahaan dibidang riset serta konsultan marketing yakni, MarkPlus, Inc.telah menggelar sebuh riset mengenai merek e-commerce yang paling favorit bagi pelanggan.

Tahun ini, mereka mengangkat tema tentang seberapa jauh e-commerce mempengaruhi kaum hawa. Karena sebagai platform belanja online e-commerce memiliki benefit serta pengalaman transaksi yang berbeda ketimbang secara langsung bertransaksi di gerai toko biasa atau toko offline.

Kegiatan riset ini melibatkan sekitar 1.200 responden yang berasal dari berbagai daerah seperti pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, hingga pulau Bali, hasilnya menunjukkan jika Shopee, menjadi salah satu merek e-commerce yang paling diingat dan diminati oleh kaum hawa.

Selain memiliki jingle yang unik dan menarik Shopee juga menawarkan berbagai promosi salah satunya yakni gratis ongkos kirim, hal inilah yang membuat shopee menjadi pilihan favorit dimata kaum hawa.

MarkPlus Inc. juga menambahkan beberapa e-Commerce lainnya selain Shopee yang juga menjadi pilihan favorit kaum hawa di Indonesia. Berikut 7 merek e-commerce yang menjadi pilihan favorit kaum hawa Indonesia:


1. Shopee - sebesar 56 persen

2. Tokopedia - sebesar 16,3 persen

3. Lazada - sebesar 11,8 persen

4. Bukalapak - sebesar 6,4 persen

5. JD.ID - sebesar 2,4 persen

6. blibli - sebesar 1,9 persen

7. Zalora - sebesar 1,2 persen.

0 Response to "7 E-Commerce ini Favoritnya Kaum Hawa"

Post a Comment