Terlahir dari Keluarga Kaya, 4 Selebriti ini Sudah Terbiasa Hidup Mewah

Menjadi seorang selebriti  biasanya kehidupannya dikaitkan dengan kekayaan yang melimpah ruah, entah itu koleksi mobil mewah, rumah mewah, aksesoris mewah dan lain-lain. Namun bagi beberapa pesohor tanah air ini hal seperti itu bukalah hal yang baru pasalnya mereka sudah terbiasa dengan kehidupan serba ada sebelum populer menjajaki profesi sebagai selebriti, karena mereka terlahir dari keluarga terpandang dan kaya raya. Lantas siapa sajakah selebriti Tanah Air yang terlahir dari keluarga kaya raya ini?

NAGITA SLAVINA

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Aktris Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini, terlahir dari pasangan Rieta Amalia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) dan musisi Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma). Sang ibu yang mantan artis disebut-sebut memiliki berbagai bisnis yang membuat kehidupan keluarga mereka berlimpah harta hingga saat ini.

Tak hanya itu sang ibu, Rieta Amalia diketahui memiliki sebuah rumah produksi yang melahirkan sederet FTV populer di layar kaca. Perempuan berhijab itu juga diketahui menjalankan bisnis hotel di Bali.

Sementara sang ayah, Gideon Tengker, merupakan salah satu gitaris legendaris Tanah Air yang sempat populer di era ’80-an. Saat itu, popularitasnya disejajarkan dengan dua gitaris kenamaan lainnya: Ian Antono (God Bless) dan Eet Syahrane (Edane).

Menyepi dari hingar bingar dunia permusikan, Gideon Tengker kini lebih banyak tinggal di kawasan Puncak, Jawa Barat. Kesibukannya kini lebih banyak bergelut dengan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan.

SYAHRINI

Syahrini
Syahrini

Siapa yang tak mengenal sosok selebriti yang satu ini. Syahrini merupakan seorang penyanyi berusia 36 tahun yang sering membuat publik geleng-geleng kepala karena penampilannya yang serba glamor. Syahrini dikenal sering tampil dengan berbagai aksesoris dari produk fashion kenamaan berkelas dunia dengan harga yang fantastis.

Kebiasaan Syahrini yang kerap tampil mewah ini ternyata memang sudah ada sejak dahulu sebelum populer jadi artis. Maklum, istri Reino Barack ini terlahir dari keluarga kaya raya dengan harta warisan yang cukup besar. Kondisi seperti itu, membuatnya dekat dengan salah satu jenis olahraga mahal yang biasanya dekat dengan kalangan masyarakat kelas atas, yakni olahraga berkuda.

Dalam salah satu wawancaranya pada tahun 2008, Syahrini mengaku, olahraga berkuda merupakan hobinya sejak kecil.

MARSHANDA

Marshanda
Marshanda

Marshanda menjadi artis Tanah Air selanjutnya yang beruntung terlahir dari keluarga kaya raya. Sang ibu, Riyanti Sofyan merupakan putri dari mendiang Sofyan Ponda, sang pemilik Hotel Sofyan yang merupakan jaringan hotel berbasis syariah pertama di Indonesia.

Terlahir sebagai cucu dari keluarga Sofyan tidak membuat kehidupan Marshanda dan kedua adiknya menjadi merana walaupun orangtua mereka bercerai, pada tahun 1995 lalu. Perkenalannya dengan dunia artis pun berawal dari ketidak sengajaannya saat menemani tantenya, Chintya Rustam, bekerja.

Berawal dari situ, Marshanda kemudian ditawari berbagai casting iklan dan sinetron. Sinetron Bidadari yang ditayangkan RCTI pada tahun 2000 lalu, merupakan sinetron pertama yang dibintangi aktris 29 tahun tersebut.

RALINE SHAH

Raline Shah
Raline Shah

Selebriti selanjutnya yang beruntung terlahir dari keluarga kaya raya adalah aktris Raline Shah. Sang ayah, Rahmat Shah, merupakan salah satu pengusaha sukses asal Sumatera Utara dengan memiliki nilai kekayaan lebih dari Rp139,7 miliar. Total kekayaan bernilai ratusan miliar rupiah tersebut diketahui publik, ketika Rahmat Shah melaporkan jumlah kekayaannya pada 2012.

Tidak hanya berkiprah di dunia bisnis, Rahmat Shah juga ternyata merupakan pendiri International Wildlife & Gallery yang berlokasi di Sumatera Utara, tepatnya di Pematang Siantar, yang merupakan satu-satunya kawasan konservasi satwa liar di Asia.


0 Response to "Terlahir dari Keluarga Kaya, 4 Selebriti ini Sudah Terbiasa Hidup Mewah"

Post a Comment