Deretan Koleksi Mobil Mewah Jeff Bezos

Honda Accord produksi tahun 1996 yang masih disimpan bezos
Honda Accord produksi tahun 1996 yang masih disimpan bezos

Jeff Bezos ,CEO Amazon, tercatat sebagai orang terkaya di dunia saat ini serta sebagai pemilik perusahaan ritel raksasa Amazon, tengah menjadi sorotan publik karena kasus perceraian dengan istrinya. Namun disamping itu pria berkepala plontos ini juga ternyata memiliki hobi mengoleksi mobil super mewah dengan harga selangit.

Namun diantara deretan mobil mewahnya itu, tak disangka ternyata Bezos masih menyimpan mobil yang pertama dimilikinya yang sering digunakan disaat sebelum dirinya mendirikan Amazon yakni Honda Accord produksi tahun 1996 ini merupakan kendaraan pribadinya yang biasa ia gunakan bersama sang istri yang saat ini telah diceraikannya.

Honda Accord sendiri merupakan mobil sedan yang memiliki mesin berkapasitas 2,2 L SOHC 4 silinder segaris, Kini mobil tuanya tersebut berderet dengan koleksi mobil sport mewahnya yang memiliki harga berkali-kali lipat dari Honda Accord sebagai mobil pertama Bezos. Dikutip dari catatan Naijauto, berikut lima mobil mewah koleksi Bezos dengan harga termurahnya yakni USD3 juta atau setara Rp42 miliar.

1. Ferrari Pininfarina Sergio

Ferrari Pininfarina Sergio
Ferrari Pininfarina Sergio

Merupakan salah satu mobil termahal dalam kurun beberapa tahun terakhir mobil super mewah ini dibandrol pada kisaran harga USD3 juta atau setara Rp42 miliar.

2. Bugatti Veyron Mansory

Bugatti Veyron Mansory
Bugatti Veyron Mansory

Mobil mewah ini menjadi mobil favoritnya Jeff Bezos yang dibeli pada kisaran harga USD3,4 juta setara Rp48 miliar.

3. W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport
 W Motors Lykan Hypersport

Koleksi mobil mewah yang satu ini dibelinya dengan harga USD4 juta setara Rp56 milyar.

4. Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCXR Trevita
Koenigsegg CCXR Trevita

Diantara mobil yang dimiliki jeff mobil inilah yang paling cepat larinya, mobil ini dibelinya pada kisaran harga USD4,8 juta sekitar Rp67 miliar.

5. Lamborghini Veneno 

Lamborghini Veneno
Lamborghini Veneno 

Mobil ini merupakan koleksi hypercar termahal yang dimiliki Jeff Bezos yang dibelinya dengan harga USD5 juta atau kalau dirupiahkan senilai dengan Rp70 miliar.


0 Response to "Deretan Koleksi Mobil Mewah Jeff Bezos"

Post a Comment