Urban Towers Indicator

Urban Towers Indicator
Urban Towers Indicator

Indikator Urban Tower bekerja berdasarkan perhitungan indikator Moving Average dan cocok untuk intraday. Pembacaan yang sangat mudah dan penampilan yang tidak begitu rumit serta sinyal yang dapat diandalkan baik saat entry ataupun exit trading, sehingga indikator ini dapat membantu trader pemula dalam aktivitas trading.

Indikator Urban Towers memiliki enam buah indikator Moving Average yang masing-masing memiliki parameter shift (pergeseran) yang berbeda. Faktor pergeseran adalah parameter yang digunakan dalam moving average untuk memajukan atau memundurkan garis Moving Average dengan beberapa nilai.

Indikator Urban Towers merupakan indikator yang mengikuti arah tren. Penggunaan sekumpulan Moving Average dimaksudkan sebagai cara untuk menghilangkan sinyal palsu.

Keenam MA dibagi menjadi dua bagian. Tiga buah garis Moving Average atas dan tiga buah garis Moving Average yang dibawah. Tiga moving average atas berwarna aqua sementara tiga moving average bawah berwarna hijau. Pengguna dapat mengubah warna ini agar sesuai dengan warna yang disukai. Garis Moving average ini semuanya bergerak searah namun karena perbedaan parameter shift, tiga garis diatasnya terkadang melintasi tiga garis yang dibawahnya.

Parameter indikator Urban Towers
Parameter indikator Urban Towers

Selain menampilkan garis Moving average pada grafik, indikator ini juga menampilkan tanda panah untuk mempertegas validasi sinyal entri. Trader harus menunggu panah ini muncul  untuk melakukan tindakan jual atau beli. Kadang-kadang, indikator dapat menghasilkan panah yang sama mengikuti tanda panah sebelumnya yang dapat bertindak sebagai konfirmasi tren harga pasar sebelumnya.

Terdiri dari dua tanda panah berwarna yakni warna aqua dan merah, ketika panah aqua muncul menandakan adanya peluang entri Buy dan bila panah merah yang muncul menandakan adanya peluang entri Sell, dan ketika panah-panah tersebut muncul indikator ini juga menggambarkan sebuah garis horizontal kecil yang merupakan sebuah level dimana titik entry harus di tempatkan.





0 Response to "Urban Towers Indicator"

Post a Comment